Profil yang Punya Blog

hai… gw adalah seorang mahasiswa pada salah satu perguruan tinggi di jakarta, depok, kalimalang, malah sekarang ada cengkareng juga haha (maaf deh kampusnya banyak buka cabang soalnya hehe…). kegiatan sehari – hari gw umumnya monoton paling cuma kuliah, jadi asisten lab, ngerjain tugas, bikin laporan yah semua khas-nya mahasiswa deh hehe…

for more information bisa koq kontak di YM ato sekalian aja di add yah FB gw biar jadi teman qta hehe…

ups ada yang lupa nih gw upload deh foto – foto ngga jelas gw biar bisa di telusur sejelek apa gw (mudah – mudahan ada yang bilang gw imut… ngarep mode :on)

nah ini gw

nah ini gw

ini juga gw

ini juga gw

nah dari 2 foto itu bisa dijadikan bukti klo gw orangnya suka rada – rada ngga jelas, tapi tenang foto – foto itu otentik koq keasliannya ngga percaya boleh kontak pakar telematika deh.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: