Tips Biar First Date Lw Ngga "Gagal"

l_first-date

kali ini kita bicara first date ato bahasa manusianya kencan pertama. siapa sih yang ga pernah ngalamin yang namanya first date (eh mungkin ada sih,,,,,,) yah gpp deh bagi yang belum pernah anggep aja belom rejeki jadi jangan teralu dipikirin apalagi klo sampe pengen bunuh diri ato buang harga dari kayak lagunya WALI, masa ngemis – ngemis gtu sih minta di kenalin aama cwe gara – gara ngga laku – laku. Nah kali ini gw mau ngasih tips buat first date kamu – kamu semua biar ada date – date selanjutnya sama si dye. eh buat yang belom pernah date juga gak papa kuq klo mau baca, yah itung – itung buat pengetahuan kalian juga kan biar sukses dan ga jadi kayak lagunya WALI.

nih tips – tips buat lw – lw semua, yah semoga aja berguna buat di praktekkan.

  1. JADILAH GENTLEMAN ( buat cowo niy), udah bukan rahasia umum lagi kalo makhluk yang namanya wanita itu sangat ingin diperlakukan sopan. lakukan aja hal – hal kecil kayak bukain pintu buat dye, memberi tempat duduk ato sekedar ngelindungin dye waktu kalian nyebrang  jalan, tapi inget jangan cari – cari kesempatan buat pegang – pegang tangan dye, karena klo kalian lakuin akan timbul kesan yang buruk di dye. nah emang siy itu hal – hal kecil buat di lakuin tapi dampak yang ditimbulin di dalam diri cewe itu adalah bahwa lw cowo yang sangat perhatian, bahkan sampe ke hal – hal kecil gtu. ini akan memberi nilai plus buat lw sehingga akan ada date – date berikutnnya sama dye.
  2. waktu date pertama kalian JANGAN sekali – sekali nyebut nama ato malah ngomongin mantan lw. kalo kalian lakuin itu, maka cewe ntu akan merasa ga dihargain keberadaanya, gmana nggak lw kan gy berdua sama dye, jadi ya jangan bawa – bawa nama mantan lw dong bikin illfeel tuh.
  3. klo lagi nge-date JANGAN MABUK, emang sih biasanya cafe ato bar sering dipilih buat dating, tapi jangan terbuai sama minuman beralkhohol yang di jual disana, coba bayangin klo lw mabuk, lw akan terlihat konyol di depan pasangan dan pasangan lw akan menganggap klo lw itu menggelikan, dan merasa kecewa karena udah jalan sama lw, dye akan anggap itu buang – buang waktu.
  4. MASALAH PEMBAYARAN, wah masalah duit sih sensitif nih. umumnya cowo akan sok hebat dan mw ngebayarin bill yang dikasih sama waiter, mungkin menurut kalian ini wajar sebagai cowo tapi hal ini JANGAN DILAKUKAN, apalagi klo ternyata cewe gebetan lw ntu cewe yang mandiri, dye akan merasa direndahkan karena saat itu lw bukan siapa – siapa buat dye. saat first date ada baiknya klo lw nawarin untuk bayar bill na stengah – stengah, yah selain lebih irit (buat kantong mahasiswa) siy cewe juga akan merasa dirinya dianggap independent dan ngga akan merasa berhutang apa – apa sama lw. tapi klo dah jadian yah gpp lah klo cwo bayarin cwenya, iya kan????
  5. JANGAN BOHONG, yah logikanya sesuatu yang dimulai dengan kebohongan ngga akan berakhir dengan baik, misalnya gini untuk nutupin bohong yang satu lw terpaksa bohong lagi kan, nah terus – terusan gtu sampe akhirnya suatu saat pasangan lw tw klo lw bohong, coba gimana perasaan dye setelah ntu, jadi lagunya OLGA deh tuh yang HANCUR,,,,HANCUR,,,,HANCUR,,,,HATIKU.
  6. ORANG KETIGA, waktu date pertama kalian jangan sekali – sekali ngajak orang lain, misal adek, sepupu, temen, ato orang tua lw dibawa – bawa, aneh banget kan klo lw nge-date ajak – ajak orang, bisa banyak kejadian tuh, klo ajak temen lw, nah klo tiba – tiba gebetan lw sukanya malah sama temen lw gimana??? alamat lagunya OLGA lagi deh tuh, ato ok, fine, kjadiannya ngga gtu, lw bakalan di anggep anak mami tuh sama gebetan lw, gmana ngga masa mw ktemuan sama dye aja lw bawa – bawa bodyguard, yah kalo gtu mah gebetan lw bakal anggep lw beneran anak mami ato malah langsung di tinggal pergi lw ma dye hehehe
  7. ADU ARGUMEN, yah sebenernya adu argumen tuh bagus malah, tapi saat date pertama lw ya jangan teralu maksain argumen lw lah, diminimalisir aja. pasangan pasti akan anggep klo lw ntu mw ngalah sama dye dan ngga keras kepala.

apa lw pernah ngelakuin salah satu dari tujuh tindakan di atas saat first date kalian, nah sebaiknya kebiasaan – kebiasaan kayak gtu di ubah, yah kita sebagai cwo g usah merasa superior lah, kasih kesempatan sama pasangan untuk mengaktualisasikan dirinya di depan lw, dan semoga aja first date lw sukses yah kawan – kawan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: