gara -gara keujanan malah hotspotan di gramed

Arrrrggghhhhh hari ini sial banget, damn!!!!!!!!!!!!

padahal harusnya hari ini gw jalan sama cewe gw, tapi apa mau dikata cuaca tidak merestui perjalanan indah kami hari ini. Bayangin aja, qta udah janjian dari siang buat ketemuan di kampus gw. buat sekalian promosi gue kuliah di kampus sejuta ummat a.k.a Universitas Gunadarma, kenapa gw bilang kampus sejuta ummat? yah kerena universitas satu ini kayaknya beneran ga ada batasan buat orang yang mau nuntut ilmu disana……….. halah ngelantur deh. back to our stories. seperti gw bilang di atas gw janjian buat ktemuan sama cewe gw di kampus, trus rencananya gw ma ayangquwh mw nonton knowing sorenya.

rencana kita udah fix banget tuh padahal, eh dengan mudahnya di mentahin sama cuaca yang tiba – tiba jadi ga bersahabat trus nurunin aer matanya yg berlimpah – limpah deh ke gw. padahal sebelum cuaca mendadak berubah jadi tidak bersahabat ma gw, gw udah ktemu sama ay-ayquwh tcintah………

pas qta ktemu cuaca masih rada baik hati tuh, masih mendung – mendung ga jelas yang disertai sedikit gerimis mengundang. qta ktemu di bawah gapura komplek militer loh (ih….waw awas ditembak hehehehe…..). Bgtu ketemu ay-ayquwh katanya dia di sms ma nyokapna tcintah disuruh jemput ke stasiun UI (maaf nyebut brand hehe), yah karena udah urusan nyokap mau ga mau ya harus mau diriku berpisah dengan dirinya untuk sementara.

ay-ayquwh pun berlalu dengan motor sepeda, ups salah, sepeda motornya maksud gw, ternyata ay-ayquwh ini suka ngebut juga klo naek motor, yah andai kata ada penghargaan buat mahasiswi tukang ngebut mungkin dia punya harapan untuk jadi juara nominasi itu hehehe. baru 5 menit ay-ayquwh memulai perjalanan menuju stasiun UI (kesebut lagi deh brand-nya) cuaca dah mulai ngambek dengan menitikkan sedikit aer matanya. melihat itu perasaan jadi sedikit was – was, kan kasian ay-ayquwh keujanan, ntar sakit lagi. ga lama kemudian semakin diperhatiin koq ujannya makin rame yah bawa temen – temenya, untung ada tempat berteduh bwt gw dan ternyata ada juga orang yang bernasib sama ma gw yang emang udah lumayan sial juga hehehe…….

ngeliat keadaan yang makin g mendukung ya gw sms lah ay-ayquwh yang gy dalam perjalanan tugas suci mengambil kitab suci ke barat ( mang sun gokong ) langsung deh gw sms buat ktemuan di tempat tujuan akhir ajah, dengan NB : kalo ujan g usah dateng, klo dateng awas loh ay, blom lama sms ay-ayquwh lewat dengan tunggangan andalannya dengan membonceng sang ibu yang sudah lama pergi ke kantor, masih sempet di senyumin lagi gw hehehe jadi makin sayang niy ay.

ga lama stelah pasangan ibu anak itu lewat, ay-ayqwuh balik lagi ke tempat tadi qta janjian, duh kondisinya kasian banget basah kuyup gtu, langsung gw suruh pulang die biar bisa ganti baju pke yang kering, takutnya sakit, bis die kalo sakit lama sih, maklum deh ga bisa n ga mau minum obat, ktanya langsung muntah kalo minum obat. gue bilang ma die pulang sana ganti baju trus baru qta ketemu di t4 kalo ujan dah reda.

ay-ayquwh nurut disuruh pulang, gw pun ga mau lama – lama di tempat yg walopun bisa buat neduh tapi masih netes – netes juga aernya. begitu liat angkot pertama yang lewat langsung gw stop, kata supirnya “tapi kita harus ke ujung dulu, soalnya ga boleh motong jalan”. okelah menurut gw, toh posisi gw mang udah hampir di ujung trayek tuh angkot.

di tengah jalan, si angkot kdu minum dopingnya dlu, bensin campur hehehe. nah kesialan mang kayaknya udah cinta mati sama gw, masa bisa dengan tiba – tibanya si angkot bisa nyala tapi ga sanggup narik gas, kata supirnya “businya kena nih de, jadi buat nyala aja sebenernya udah merem – melek”. trus gw disuruh naek angkot blakang deh n ga usah bayar ktanya hehehehehe.

karena pertimbangan gw ujannya bakal masih lama jadi gw transit dulu deh di mall di bilangan jakarta timur, deket pasar rebo (halah bilang aja graha cijantung gtu). disana gw langsung deh maen – maen ke gramedia yang ada disana, rencana awalnya sih mau liat – liat buku yang baru terbit, maklum tiap bulan gw ke gramed sini, saking sering na kyaknya cashier – cashier di sini ngenalin muka gw deh.

keliling – keliling bentar, akhirnya dirikupun bertanya sama waiter di gramed, “disini ada hotspot ga mas??”, si waiter bilang “ada mas tapi disana, di libro cafe”. okelah gw kesana n liat, ternyata mang ada gambar wi-fi na. yah berhubung feeling ujannya masih lama ya udah deh, ga ada salahnya ngeluarin duit 10rbu perak buat ngopi – ngopi, nah karena laper sekalian deh beli tuna crepes buat ganjel – ganjel, sekedar info harga kopi disini 10rbu yg medium trus crepesnya cuma 8rbu, jadi total 20rbu buat hotspotan heheheheh.

karena ngerasa kesepian juga yah sekalian aja gw sms ay-ayquwh biar dateng kalo ujannya udah reda hehehehe, die mau dateng tau, jadi sekarang nulisnya udahan dulu deh, soalnya ay-ayquwh dah sampe nih heheheheh.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: