Ciap _Ciap anak ayam

Akhirnya gue putuskan untuk membuat blog yang gratisan dulu, yah soalnya udah banyak tuntutan juga baik dari pihak dalem diri gue maupun tuntutan dari dosen – dosen. yah mau gimana lagi dong, sekarang semua dosen udah males ngumpulin paper jadi mereka minta supaya paper – paper yang harusnya dikumpulin dalam bentuk kertas, di upload aja ke blog masing – masing dan “blog kalian harus di link ke saya” begitu kata mereka.
Nah sebelumnya gue juga udah pernah juga disuruh bikin blog and beli domain masing – masing, tapi berat boss, untuk ukuran kantong mahasiswa bukan urusan gampang ngeluarin duit kudu platat – plotot dulu sama kepala bagian urusan domainnya. Udah gtu, mungkin emang gue lagi sial ato kesialan yang ga mau liat gue seneng jadi maen dateng aja, domain yang udah gue beli koq bisa – bisanya alamat domain yang udah jadinya keselip entah dimana dan hilang tentu aja. jadilah sekarang gue beralih dulu pake yang gratisan sambil nunggu domainya dikasi lagi.
Eittttsssss……. jangan pergi dulu. sabar – sabar katanya orang sabar disayang tuhan tapi yang ga sabar gue yang nyayang (jangan lupa bawa kantong muntah yah) nantinya blog ini ga akan berisi tugas – tugas gue duang, tapi bakal ada juga galeri desain juga, yah galeri itu mungkin cocok juga buat anak muda yang modis a.k.a monyet distro ups…. sorry bro n sis semua just qdink hehehehehe, gue juga bakal masukkin desain – desain kaos distro (inget hanya desain berupa gambar) yang pengaplikasiannya terserah yang mau bikin, mau lo pake di sweater, kaos oblonk, tanktop dll terserah lo pada aja gue mah ngikut aja, asal jangan kaos rombeng aja coz ga akan kliatan dung desainnya.
Nantinya juga bakal ada pengalaman hidup gue yang kadang sama begonya sama raditya dika a.k.a kambing jantan tapi gue sama radit bego-an dia deh kayaknya. gue kan masih polos (inget kantong muntahnya yah, jangan monitor di muntahin tar rusak lo).
Yah kayaknya untuk kenalan udah cukup kali yah, gue juga punya kehidupan sendiri kan masa mau d depan komp terus, bisa mengkerut niy mata. nah qta liat aja sama – sama (jangan sama gue) gimana perkembangan blog ini nantinya. salam bego selalu!!!!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: